Latihan Pelatih Jilid II di Chandra Wilwatikta, Pandaan

Salam Bunga Sepasang,
(Mengutip dari milist)
Diberitahukan kepada rekan-rekan pelatih Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Jatim strip Biru - Merah. Latihan pelatih Jilid II Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Jatim untuk strip Biru - Merah kelanjutan dari latihan di P5 Pacet. Akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 Oktober 2010 tempat Ruang Anjasmoro Chandra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan. Saudara-saudara Keluarga Silat Perisai Diri Jatim untuk strip Biru - Merah diharapkan
bisa datang mengikuti acara tersebut. Chek in jam 17.00 WIB latihan dimulai pukul 19.00 WIB Materi Latihan yaitu Pembekalan mempersiapkan team kerapihan teknik, Pembahasan peraturan pertandingan kerapihan teknik pasangan dan beregu, Persiapan materi Ujian Kenaikan Tingkat dan tidak lupa Pernapasan, Serang Hindar, dll.
Khusus untuk materi teknik rencananya akan dilatih oleh Pendekar Oetomo Soerojo (pak Tom) . Beliau bukan pendekar Historis tetapi beliau adalah murid pak De angktatan ke 3. dan beliau juga pelatih dari sebagian besar para pendekar historis yang ada. Di usianya saat ini sudah 77 tahun tetapi beliau masih energik dan bersemangat. untuk satu dua gerakan. Kecepatannya luar biasa meskipun di usia yang tidak mudah lagi. Kejadian ini sudah pernah saya buktikan beberapa kali ketika berkunjung ke rumah beliau. Jika rekan-rekan pelatih penasaran dengan cara melatih beliau silahkan datang dan ikuti latihan tersebut.

Selain Pak Tom, kami juga masih menunggu konfirmasi dari Pendekar Tony S. Kohartono untuk hadir di Latihan tersebut. Mas Tony biasa kita memanggil beliau dengan sebutan Mas karena Mas Tony adalah salah satu Pendekar Historis termuda saat itu dengan usia sekitar 32 tahun beliau sudah menyandang gelar (tingkat) Pendekar untuk masalah teknik. Hampir merata semua teknik asli, beliau kuasai karena kemampuannya tersebut ketika menduduki tingkat Pendekar. Beliau diangkat oleh Pak De ketika masih tingkat Merah Kuning, jika rekan-rekan pelatih penasaran dengan teknik beliau silahkan datang dan ikuti latihan tersebut.
jangan lupa tanggal dan tempatnya ...

Konfirmasi keikutsertaan bisa hub. sdr Yulianto (Anto) HP. 081333975999, beaya Rp 20.000,- untuk beaya konsumsi (makan), Akomodasi ditanggung panitia.
Demikian atas perhatian dan partisipasiny.

Salam,

Suryo